Cara Menambah Viewer TikTok dengan Cepat

Cara Menambah Viewer TikTok dengan Cepat

TikTok adalah platform media sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat, membagikan, dan menonton video pendek. Aplikasi ini didirikan oleh perusahaan teknologi asal Tiongkok, ByteDance, dan diluncurkan secara internasional pada tahun 2016.

Pada awal peluncurannya, banyak orang mengira TikTok tidak akan laku, tapi yang terjadi justru sebaliknya. Saat ini banyak orang menggunakan TikTok untuk mengisi waktu luang mereka. Tapi ternyata tidak sampai di situ, TikTok juga menjadi ajang promosi produk dan media penyaluran informasi yang lebih menarik untuk ditonton ketimbang membaca situs berita. Bahkan informasi terbaru, saat ini TikTok mulai mengalahkan Shopee dari segi penjualan produk.

Hal ini tentunya cukup mengagetkan karena TikTok sejatinya bukanlah marketplace ecommerce, tapi ternyata banyak yang beralih berjualan di TikTok sekarang ini.

Tingkatkan Viewer TikTok dengan Cara ini

TikTok saat ini telah menjadi media bagi banyak kreator atau “TikTokers” untuk mengekspresikan kreativitas untuk membangun komunitas follower yang besar. Orang tidak hanya mengupload video joget-joget saja di sana, tetapi juga berjualan, mengumumkan berita, dan masih banyak lagi.

Tingginya potensi ini makin membuat banyak orang untuk terjun juga menjadi TikTokers. Bagi anda yang seorang TikTokers pemula, tentunya ingin agar follower dan viewer TikTok yang anda miliki bertambah dengan pesat. Untuk menjawab keinginan tersebut, kami telah menyaring beberapa tips yang dapat anda terapkan untuk meningkatkan ketenaran akun TikTok Anda.

1. Buat Niche dan Konten yang Menarik

Niche atau ceruk adalah topik yang harus anda tentukan di awal ketika membangun konten TikTok. Niche ini lebih baik jika sesuai dengan hobi atau keahlian yang ada miliki. Beberapa contoh niche adalah seperti komedi, tarian, kegiatan kreatif, dan masih banyak lagi.

Konten yang menarik tidak dapat dipungkiri juga menjadi salah satu daya tarik jika dilihat oleh penonton. Pastikan anda membuat konten yang menggunakan musik dan gerakan yang tepat agar orang semakin senang melihat konten anda.

2. Menggunakan Hashtag yang Relevan

Pastikan anda menggunakan hashtag yang sesuai untuk konten anda. Jangan lupa kombinasikan hashtag ini dengan hashtag populer dan niche yang lebih spesifik. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan visibilitas dari konten yang anda buat.

3. Konsisten

Pastikan anda memposting secara teratur dalam jangka waktu tertentu sehingga penonton akan melihat bahwa akun TikTok anda aktif.

Tentukan jadwal yang khusus untuk mengupload agar anda tidak terlewat dari jadwal yang telah ditentukan.

4. Ikuti Tren Terbaru

Tren akan berubah dari waktu ke waktu. Jika muncul tren yang baru, misalnya musik yang baru booming dan sering digunakan untuk background konten, maka cobalah untuk menggunakan musik baru tersebut.

Dengan mengikuti tren, penonton akan lebih tertarik karena adanya rasa penasaran yang lebih tinggi.

5. Tingkatkan Engagement Rate dari Konten Anda

Engagement Rate adalah rasio orang yang berinteraksi dan orang yang hanya melihat video kita. Simpelnya, semakin banyak orang yang aktif berkomentar di konten kita, maka engagement rate akan naik.

Untuk meningkatkan engagement rate, salah satunya adalah dengan menggunakan jasa view tiktok di RajaKomen. RajaKomen adalah platform marketplace yang menyediakan jasa komentar, view, dan like. Anda dapat memanfaatkan platform semacam ini untuk meningkatkan interaksi.